Ahok Setuju DPRD Bentuk Panja Selidiki Temuan BPK

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • Fajar GM
VIVA.co.id
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambut baik rencana DPRD DKI untuk membentuk sebuah panitia khusus yang akan bertugas untuk memeriksa temuan-temuan Badan Pemeriksa Keuangan terhadap laporan keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

"Memang kita sudah ngomong sama Pak Ketua (Prasetio Edi Marsudi), silahkan saja bentuk Panja (panitia kerja)," ujar Basuki atau Ahok ketika ditemui hari ini, Kamis 9 Juli 2015 di Balai Kota, Jakarta Pusat.
Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan


Sebelumnya, anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, Prabowo Soenirman, memaparkan bahwa dalam waktu dekat ini, DPRD akan membentuk Panja untuk menindaklanjuti 70 temuan BPK dalam laporan keuangan Pemprov DKI Jakarta pada tahun anggaran 2014.


"Kita akan membentuk panitia kerja untuk evaluasi temuan-temuan, dan mensikapi temuan BPK. Apakah kita akan tindak lanjuti ke penegak hukum atau tidak, atau rekomendasinya ke Pemprov DKI untuk dibenahi nanti akan kita lihat dari panitia ini,” ujar Prabowo.


Ahok menambahkan, keberadaan panja dapat membantu Pemprov DKI dalam memeriksa kembali temuan-temuan BPK. "Kita banyak sekali kehilangan, kita lemah, kita kalah," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya