Gara-gara Sabu, Polisi Ini Lebaran di Penjara

Pemusnahan Narkoba dan Ganja di Polres Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Seorang anggota kepolisian ditangkap. Dia digelandang ke kantor institusinya, lantaran kedapatan membawa sabu sebesar 40 gram.

Haris Azhar Tolak Bergabung di Tim Investigasi Testimoni

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Hendro Pandowo, membenarkan tentang informasi penangkapan oknum polisi tersebut, tetapi Hendro tidak menjelaskan lebih mendalam siapa anggotanya yang ditangkap itu.

"Iya, ada anggota yang ketangkap bawa narkoba. Lebih detailnya, silakan langsung ke Kasat Narkoba," kata Hendro kepada wartawan, di Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 9 Juli 2015.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, penangkapan tersebut diketahui dilakukan Senin kemarin, 6 Juli 2015. Penangkapan, terjadi sekitar pukul 18.30 WIB sore.

Mulanya, penangkapan itu terjadi, karena ada informasi dari warga yang curiga akan adanya peredaran narkoba di rumah susun tersebut.

BS, adalah oknum polisi yang ditangkap di rumah susun tersebut. BS diketahui, berpangkat Ajun Inspektur Satu (Aiptu), yang merupakan anggota Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar JR Sitinjak, saat ditemui di Mapolres, Jakarta Pusat, sore ini, juga belum memberikan informasi lebih lanjut terkait penangkapan tersebut.

"Bisa saja dia pemakai. Nanti saja, karena ini masih kita kembangkan ke Dadap, Tangerang," kata Sitinjak saat ditemui.

Kini, BS mendekam di balik jeruji besi Polres Jakarta Pusat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Perlu diketahui, di kawasan Rusun Baladewa, Jakarta Pusat, memang terkenal sebagai kawasan yang marak akan peredaran narkoba.

Polres Metro Jakarta Pusat, kerap menangkap pengedar maupun pengguna narkoba di kawasan padat penduduk tersebut. (asp)

DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk
Penjahat narkoba

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

'Penjara kita itu mayoritas diisi terpidana narkoba.'

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016