Polisi Masih Selidiki Penyebab Ledakan di Mal Alam Sutera

Kondisi ledakan di toilet mal Alam Sutera
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anisa Maulida
VIVA.co.id
Bom di Alam Sutera Terkait Radikal China? Ini Kata Polisi
- Baik Tim Gegana Polda Metro Jaya dan Anggota Satreskrim Polres Metro Tangerang tengah melakukan olah TKP di Toilet Pria Lobby Barat  Lantai Dasar Mal Alam Sutera.

Pembom Alam Sutera Terinspirasi dari Ledakan di ITC Depok

Puluhan petugas terlihat masih hilir mudik di sekitar lokasi kejadian. Dari gambar yang diterima melalui jejaring sosial
Rekaman Detik-detik Leopard Pasang Bom di Alam Sutera
BBM terlihat kerusakan toilet dengan berserakannya pecahan kaca pembatas toilet dan terlihat dinding yang menghitam seperti bekas terkena asap ledakan.


Bahkan, dari informasi yang didapatkan di lapangan terdapat adanya bekas kabel dan baterai di lokasi yang berdekatan dengan salah satu restoran ini.


Hingga saat ini, baik dari pihak gegana Polda Metro Jaya maupun Pihak Polrestro Tangerang Kota belum ada yang bersedia memberi keterangan terkait perkembangan peristiwa ledakan yang diduga berasal dari bom ini.


Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Agus Pranoto, mengatakan, belum bisa dipastikan penyebabnya apa. Pihaknya masih menunggu hasil laboratorium forensik Tim Gegana Polda Metro Jaya.


"Belum bisa dipastikan apa penyebab ledakan itu, kami masih menunggu hasil dari Puslabfor," kata dia, Kamis malam, 9 Juli 2015.


Sementara untuk suasana Mal berjalan normal. Para pengunjung beraktifitas seperti biasa dan kondisi arus lalu lintas pun tampak normal menuju kawasan Warung Mangga ke arah Jalan Raya Serpong, Tangerang.


Seperti diberitakan sebelumnya, benda diduga bom meledak di Mall @Alam Sutra yang berlokasi di Panunggangan Barat, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, siang tadi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya