Kronologi Penangkapan Vitalia Sesha di Hotel Mercure

Karir Terbaru Vitalia Shesya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Adu Cantik Antara Vitalia Sesha dan Rere Regina
- Artis dan model Vitalia Sesha bersama sejumlah rekannya ditangkap polisi karena diduga melakukan pesta narkoba. Penangkapan artis seksi di sebuah hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara, itu bermula dari informasi yang didapatkan Polres Jakarta Utara bersama Polsek Pademangan.

Menguak Kedekatan Vitalia Sesha dengan Charly Van Houten

"Kita mendapatkan informasi bahwa ada gerak-gerik mencurigakan dari beberapa pemuda-pemudi di sebuah hotel di kawasan hukumnya. Setelah pengintaian, polisi akhirnya berhasil menangkap mereka, termasuk salah satunya Vitalia Sesha," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyadi ketika dikonformasi, Selasa 14 Juli 2015.
Model Vitalia Shesya Jalani Rehabilitasi BNN


Susetio menjelaskan, ada informasi di sana masuk beberapa pemuda ke dalam satu ruangan yang disinyalir melakukan pesta narkoba.


"Sampai kita buat tim dari Reskrim Polsek Pademangan dan Reskrim Narkoba Polres Jakarta Utara. Setelah dibentuk tim dan didalami, kita yakin informasi itu valid," kata Susetio.


Menurut Susetio, penangkapan itu dilakukan pada Sabtu 11 Juli 2015 sekitar pukul 17.00 WIB. Kepolisian awalnya melakukan koordinasi dengan pihak hotel terlebih dahulu.


Bersama manajer hotel, mereka langsung mengarah ke ruangan mencurigakan itu. Pintu ruangan tersebut diketuk. Setelah pintu terbuka, polisi mendapati tujuh orang di ruangan itu.


"Pemuda-pemudi di ruangan tersebut tiga orang cowok dan empat orang cewek," ujarnya.


Sebelumnya diberitakan, artis seksi Vitalia Sesha dikabarkan ditangkap oleh aparat dari Polres Jakarta Utara dan Polsek Pademangan. Penangkapan ini terkait adanya dugaan pesta narkoba di sebuah kamar di Hotel Mercure, Ancol Jakarta Utara.


Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, Vitalia Sesha ditangkap bersama enam temannya. Dalam hasil tes urine, Vitalia terbukti positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya