Vitalia Sesha Layani Foto Bersama Wartawan di Kantor Polisi

Vitalia Sesha foto dengan polisi
Sumber :
  • Instagram Vitaliashesya15
VIVA.co.id - Model majalah dewasa Vitalia Sesha bersama enam rekannya ditangkap aparat Kepolisian Resor Metropolitan (Polrestro) Jakarta Utara pada Sabtu, 11 Juli 2015. Mereka ditangkap saat berpesta narkoba di sebuah kamar Hotel Mercure di kawasan Ancol, Jakarta Utara.
Haris Azhar Tolak Bergabung di Tim Investigasi Testimoni

Vitalia dan enam teman pesta narkobanya ditahan di Markas Kepolisian Sektor Metropolitan (Polsektro) Pademangan, Jakarta Utara. Vitalia mengaku tidak membawa barang haram itu di lokasi penggerebekan.
Mantan Panglima TNI: Gawat Kalau Klaim Haris Azhar Benar

Vitalia saat itu tengah tersenyum pucat di Markas Polsektro Pademangan, saat beberapa awak media menghampirinya. Dia pun beberapa kali membalas sapaan awak media yang memanggil namanya.
'Kriminalisasi' Haris Azhar, Respons Buruk dari Cerita Busuk

"Iya, Mas,” katanya, yang kala itu mengenakan kaus berwarna abu-abu berlengan hitam ini. Dia bahkan sempat menerima ajakan foto bersama alias selfie atau swafoto dengan awak media yang berniat mewawancarainya.

Tampak saat diminta foto bersama, Vitalia pun menyanggupi. Namun dia tampak kumal dan pucat. Saat berjalan, tubuh wanita itu terlihat lunglai. Saat diwawancarai, dia mengaku tak begitu banyak tahu terkait kronologi kasus yang dialaminya.

"Saya enggak bawa barang itu (narkoba). Saya juga lagi enggak pakai. Niatnya cuma nongkrong sama teman-teman," katanya.

Vitalia mengaku tak tahu teman-temannya ada yang membawa dan mengkonsumsi narkoba. Dia bahkan sempat kaget namun pasrah saat digiring polisi. Saat dites urine, dia juga mengaku hasilnya positif menggunakan narkoba.

"Saat digerebek, saya dibawa sama polisi ke kantor polisi. Saat di situ saya dites urine. Hasilnya memang positif narkoba, ada aphetamine (ekstasi). Tapi pas kejadian itu, saya emang lagi enggak make (mengonsumsi narkoba), kok," dia berdalih. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya