Ini Pengalihan Arus Kawasan Kota Tua di Malam Takbiran

Sumber :
  • t2.gstatic.com
VIVA.co.id
UNESCO Kagumi Peninggalan Sejarah di Indonesia
- Bagi warga masyarakat Jakarta Barat khususnya di kawasan Kota Tua yang tidak ingin terkena dampak macet akibat kegiatan tradisi malam takbiran nanti, berikut informasi penutupan dan pengalihan arus lalu lintas serta parkir Malam Takbiran 1 Syawal, Kamis-Jumat, 16-17 Juli 2015.

Kongkow Asik di Kedai Seni Djakarte Kota Tua

Kendaraan dari arah Mangga Dua dan dari Harmoni ke arah Kota Tua ditutup dan dialihkan ke arah Jembatan Lima & ke arah Harmoni. Lapangan parkir disediakan di Gedung Asemka, Jalan Asemka (lampu merah Jembatan Lima sampai dengan lampu merah Asemka), Pasar Pagi atau di perkantoran/perniagaan/mal sepanjang Jalan Jembatan Batu??.
Batavia Market, Restoran Unik di Kota Tua


Kendaraan dari arah Jembatan Dua/Cideng/Pasar Pagi ke arah Kota Tus ditutup dan dialihkan ke arah Pasar Pagi/Cideng/Jembatan Dua. Area parkir disiapkan di Pasar Pagi/Gedung Asemka atau di sepanjang arah Jembatan Dua atau Cideng.


Sementara itu, kendaraan dari arah Pasar Pagi ke arah Kota Tua juga ikut ditutup dan dialihkan ke arah Jalan Telepon. Fasilitas parkir tersedia di Pasar Pagi/Gedung Asemka. Selanjutnya, kendaraan dari arah Sunda Kelapa/Pasar Ikan ke arah Kota Tua ditutup dan dialihkan ke arah Bandengan atau Jalan Kopi. Parkir tersedia di Ex Hotel Omni Batavia atau di lapangan Tongkol (kolong tol).


Kendaraan dari arah Pasar Ikan ke arah Kota Tua ditutup dan dialihkan ke Jalan Kunit III/II (diarahkan ke Kampunh Bandang). Parkir kendaraan tersedia di Terminal Kota atau sekitar Jalan Teh dan Jalan Cengkeh. Untuk kendaraan dari arah Kampung Bandang atau Jalan Lodan atau dari arah Jalan Kunir III/II ke arah Kora Tua juga ditutup dan dialihkan ke arah Kampung Bandang atau Jalan Lodan, sementara fasilitas parkir terzedia di Hotel 1001, Lapangan Tanah Merah dan atau kantong-kantong parkir sepanjang Jalan Lodan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya