Selfie Bareng Vitalia, Kapolsek Ditegur dan Dipuji Kapolda

Vitalia Sesha foto dengan polisi
Sumber :
  • Instagram Vitaliashesya15
VIVA.co.id
Foto Kapolsek dengan Vitalia Sesha, Ini Respons Polda Metro
- Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Benny Alamsyah, mendapat teguran terkait beredarnya foto selfie dengan artis tersangka narkoba, Vitalia Sesha. Tapi dia disebut tetap patut mendapat apresiasi.

Heboh, Vitalia Sesha Pacaran Sama Duda Keren

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, Kamis, 16 Juli 2015, mengatakan mengapresiasi langkah yang dilakukan Benny, dalam menangkap para pemakai narkoba termasuk Vitalia, saat pesta narkoba di Hotel Mercure, Ancol.
Pengakuan Vitalia Sesha tentang Sosok RA


"Saya apresiasi karena mampu mengungkap kasus narkoba ini," kata Tito, menyebut apa yang dilakukan Benny sudah bagus, lantaran menggunakan cara yang dinilai lebih lembut dalam penegakan hukum.


Menurut Tito langkah persuasif, bersahabat, humanis, justru akan membuat tersangka lebih terbuka. "Hati ke hati," ujar Tito, menyebut tersangka bisa jadi tertutup, jika pengguna narkoba diinterogasi dengan cara marah-marah.


Meski begitu, Tito mengatakan tetap memberikan teguran pada Bennny, lantaran selfienya dengan Vitalia beredar luas di media sosial. Menurutnya teguran saja, cukup membuat tidak nyaman seorang perwira menengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya