Seribu Umat Muslim Shalat Ied di Balai Kota Jakarta

Shalat Idul Fitri di halaman Balai Kota Jakarta, Jum'at (17/07/2015)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id - Tepat pukul 07.00 WIB, Jum'at pagi 17 Juli 2015, shalat Idul Fitri di balai kota dimulai. Dari pantauan VIVA.co.id, terlihat Jalan Medan Merdeka Selatan menjadi dipenuhi oleh para kendaraan roda empat yang memarkir disana.

Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Biasanya, kawasan tersebut selalu bersih dari adanya mobil yang parkir liar di kawasan tersebut. Shalat Ied dalam memeringati hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H di balai kota tersebut, diketahui dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Syaefulloh.

Diperkirakan, ada sekitar 1000 orang yang menghadiri acara shalat massal yang digelar di halaman balai kota tersebut.

Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan

Menurut salah satu personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), C. Prabowo, mengatakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, diketahui juga akan hadir ke balai kota. Namun, sebelumnya Djarot melaksanakan Shalat Ied terlebih dahulu di Masjid Istiqlal.

"Ini ada sekitar 1000 orang yang hadir. Pak Djarot akan hadir juga tapi nanti setelah dari Istiqlal. Sekarang, baru Pak Sekda saja yang hadir," ujar Prabowo kepada VIVA.co.id, di Balai Kota Jakarta Pusat, Jum'at pagi, 17 Juli 2015. (ren)

Pria Ini Pernah Jadi Kapolsek Cuma 10 Menit
Pelajar bernama Y

Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY

Gagal dalam SNMPTN dan SBMNTN

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016