Suhu Cuaca Jakarta Hari Ini Terasa Lebih Panas

Suasana Lebaran di Pantai Ancol (Ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

VIVA.co.id - Cuaca di wilayah ibu kota Jakarta dan sekitarnya diprediksi akan cerah berawan sepanjang akhir pekan ini, Minggu 19 Juli 2015. Namun, suhu agak lebih terasa panas.

Sebab, berdasarkan data prakiraan cuaca dan suhu dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksikan suhu cuaca Jakarta mencapai berkisar antara 25 - 35 derajat celcius dan kelembaban 49 - 85 %.

Padahal, suhu normal Jakarta rata-rata berkisar antara 24-33 derajat celcius.

Malam Hari Ini Jakarta Diguyur Hujan

Kondisi tersebut diprediksikan akan merata terjadi di seluruh wilayah kota DKI Jakarta, baik Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur, mulai dari pagi hingga malam hari nanti.

Tidak hanya Jakarta saja yang beruntung ditemani cuaca cerah sepanjang hari ini. Kondisi yang sama juga akan terjadi di wilayah sekitar Jakarta seperti Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Kendati demikian, cuaca berbeda ditemukan di wilayah Kepulauan Seribu. Walaupun pagi ini masih terpantau cerah berawan. Namun, pada siang dan malam hari diprediksikan berubah menjadi cenderung berawan. (ren)

Papan Petunjuk Prakiraan Cuaca

Langit Jabodetabek Berawan Minggu Pagi Ini

Hujan diprakirakan akan turun di sebagian wilayah Jakarta malam nanti.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016