Sebelum Diculik, Cintya Sempat Kembali ke Toko Orangtuanya

Penculikan Cintya
Sumber :
  • Anwar Sadat - Istimewa

VIVA.co.id - Siti Ermawati (27), orangtua Cintya Hermawan (6), seorang gadis kecil korban penculikan di Pusat Grosir Cililitan (PGC) pada Sabtu 18 Juli 2015, mengatakan bahwa anaknya sempat kembali ke toko milik orangtuanya, sebelum diculik oleh orang tak di kenal.

Keanehan Tewasnya Bocah Korban Penculikan di Lubang Buaya

"Diculik, dia sempat balik ke toko di lantai tiga. Tapi karena adiknya sedang tidur, jadi saya tidak begitu menghiraukan kalau dia pergi lagi" kata Siti saat diwawancarai VIVA.co.id di Rumahnya, di Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin 20 Juli 2015

Siti juga mengatakan, anaknya akan masuk Taman Kanak-kanak (TK) pada 27 Juli mendatang. Ia berharap, anaknya bisa segera dikembalikan padanya.

Hasil Autopsi Ungkap Begeng Tak Alami Disorientasi Seksual

"Tolong balikin anak saya, dia enggak salah apa-apa. Sebentar lagi dia masuk TK. Kalau emang kamu (penculik) takut, nanti antar aja anak saya di depan pintu PGC, dia pasti tau lokasi bundanya," kata Siti sembari berurai air mata.

Cintya dilaporkan hilang diculik saat bermain di sebuah tempat bermain anak di PGC. Dari rekaman kamera intai (CCTV) terungkap, saat  diculik pria tak dikenal, Cintya  bermain seorang diri jauh dari orangtuanya.

Begeng, Penculik yang Pintar Ambil Hati Anak
Kapolresta Depok Kombes Dwiyono Beri Penghargaan

Ungkap Kasus Pembunuhan, 19 Polisi Dapat Penghargaan

Selain meraih piagam, mereka juga mendapat sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2016