Saat Ditemukan, Pakaian Noer Baety Nyaris Terbuka

Para tersangka pembunuh Nur Baety.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id - Tak cukup hanya merampok dan menganiaya korbannya hingga tewas, salah satu pembunuh Noer Baety Rofiq (44 tahun), --sebelumnya Nur Baety Rofiq-- wartawati yang ditemukan tewas di rumahnya, awalnya juga hendak memerkosa wanita malang tersebut. Hal ini diakui oleh tersangka, saat ditemui di Mapolresta Depok, Selasa 21 Juli 2015.

Pembunuh Wartawati di Depok Nyaris Diamuk Massa

Pertanyaan mengenai perkosaan muncul, lantaran saat ditemukan, celana dalam yang dikenakan oleh wanita yang dikenal tomboi itu nyaris terbuka, alias setengah bugil. Deni Setiawan (25), otak dari aksi sadis tersebut pun mengakui ulah bejat rekannya.

"Tadinya dia mau diperkosa sama Ubay, tapi enggak jadi, karena banyak lumuran darah, dan juga saya larang," katanya dengan terbata-bata.

Pembunuh Wartawati Baety Ternyata Maniak Seks

Seperti diketahui, polisi telah meringkus para pelaku. Mereka yakni, Hafit Ubaidilah, Sarifudin, Pujono, dan Deni. Para pelaku dibekuk di lokasi berbeda. Ubay, Pujono, dan Sarifudin diringkus tim Buser Polresta Depok di kawasan Bojonggede, Minggu malam, 19 Juli 2015. Sedangkan Deni diciduk dalam pelariannya di kawasan Bandung, Jawa Barat, Senin siang.

Sampai saat ini, polisi masih meyakini, motif di balik kasus pembunuhan sadis tersebut adalah murni perampokan. Para tersangka nekat menghabisi nyawa korban dan menjarah laptop, empat ponsel, kamera, tape recorder, dan beberapa uang pecahan senilai Rp200 ribu.

Pembunuh Wartawati Stres Ditemui Korban dalam Mimpi

Jasad Baety ditemukan Sabtu sore, 18 Juli 2015, dengan kondisi tangan terikat tali rapia hitam. Tubuhnya penuh luka tusuk dan ada beberapa tulang rusuk yang patah.

Reka ulang pembunuhan wartawati Nur Baeti

Pembunuh Wartawati Masih Dibayang-bayangi Korban

Pelaku mengaku hal itu saat reka ulang di lokasi pembunuhan.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2015