Diajak 'Jalan-jalan' Polisi, Sintya Dibelikan Sepatu Roda

Penculikan Sintya
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Ungkap Kasus Pembunuhan, 19 Polisi Dapat Penghargaan
- Pihak kepolisian menyatakan, Sintya Hermawan (6) bocah yang diculik di Pusat Grosir Cililitan (PGC) oleh orang tak dikenal tidak mengalami kekerasan fisik. Polisi pun mengonfirmasi korban tidak mengalami kekerasan seksual.

Keanehan Tewasnya Bocah Korban Penculikan di Lubang Buaya

"Tidak ada unsur-unsur kekerasan. Baik itu kekerasan fisik maupun kekerasan seksual tidak ada," kata Kepala Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Umar Faroq kepada wartawan di Markas Kepolisian Resort Metro Jakarta Timur, Selasa 21 Juli 2015
Hasil Autopsi Ungkap Begeng Tak Alami Disorientasi Seksual


Hanya saja, Umar mengatakan, korban mengalami trauma. Saat ini, polisi tengah mendampingi korban dengan psikolog khusus anak. Korban juga diajak jalan-jalan untuk memulihkan kondisinya.


"Tadi permintaannya mau jalan-jalan ke Mall Bekasi, dan minta dibelikan sepatu roda. Jadi kami turuti belikan sepatu roda di sana (Giant Bekasi)," ujar Umar.


Sebelumnya diketahui Sintya menjadi korban penculikan oleh seorang pria di kawasan PGC, Jakarta Timur, Sabtu 18 Juli 2015. Dari hasil rekaman kamera CCTV yang ada di PGC, Sintya terlihat diajak seorang pria turun melalui eskalator hingga akhirnya menghilang ketika keluar dari PGC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya