Dibebaskan Penculik, Sintya Akan Berlibur ke Anyer

Rekaman CCTV penculikan Cintya
Sumber :
  • Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya
VIVA.co.id
Rajin Nonton Berita, Penculik Anak PGC Sulit Ditangkap
- Setelah kembali ke rumah orangtuanya di kawasan Condet, Jakarta Timur, usai dibebaskan penculik, Sintya Hermawan mengajak ayah dan ibunya berlibur ke Pantai Anyer di Banten.

Ungkap Penculikan Anak, CCTV di Jakarta Bakal Ditambah

Ridwan, ayah Sintya, saat ditemui
Awas, Penculik Anak di PGC Masih Gentayangan
VIVA.co.id , Rabu 22 Juli 2015, mengatakan, Pantai Anyer menjadi tujuan utama bagi Sintya untuk melepas lelah usai menjadi korban penculikan.


"Kampung saya kan di Serang, Banten, jadi sekalian ajak Sintya ke sana untuk
refreshing
juga ke Pantai Anyer," ujar Ridwan.


Keluarga Ridwan, akan bertolak ke Banten, akhir pekan ini. Tapi, sebelumnya, mereka akan menggelar pengajian, sebagai wujud syukur atas kembalinya Sintya dari insiden penculikan yang baru saja mereka lalui.


"Tapi, sebelum ke sana (Anyer), rencananya mau ada syukuran dulu di sini hari Kamis malam Jumat, besok," ujar Ridwan.


Ridwan menuturkan, sejauh ini, usai lolos dari tangan penculik, kondisi kesehatan dan kejiwaan Sintya cukup baik. Ia juga telah dapat bermain bersama teman-temannya dengan pengawasan dari Ridwan dan istrinya.


Seperti diketahui, Sintya sempat hilang karena diculik pria tak dikenal sejak Sabtu 18 Juli 2015. Sintya dibawa orang tak dikenal saat bermain di arena permainan anak di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur.


Ia dilepaskan kembali tiga hari berikutnya di wilayah Bekasi. Penculik mengembalikan Sintya dengan cara menitipkan gadis kecil berusia enam tahun itu ke pengemudi taksi untuk diantarkan kembali ke PGC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya