Begini Cara Pembunuh Menghabisi Nyawa Wartawati Baety

rekontruksi pembunuhan Baety
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews

VIVA.co.id - Empat komplotan perampok disertai pembunuhan sadis yang menewaskan wartawati freelance, Noer Baety Rofiq (44), menjalani serangkaian pra rekonstruksi di Mapolresta Depok, Rabu 22 Juli 2015.
     
Pantauan VIVA.co.id, ada 11 reka adegan yang diperagakan pelaku saat menghabisi nyawa korbannya. Dalam reka adegan itu terlihat dua tersangka yakni, Deni Setiawan (25) dan Hafit Ubaidilah alias Ubay (22) bertindak sebagai algojo.
      
Yang memulai adalah Deni. Ia langsung membekap mulut korban begitu kepergok di ruang tamu. Oleh Deni, korban pun dibanting sambil dibekap sambil menusuk leher korban. Korban (yang diperankan oleh model) terlihat meronta dengan mencakar Deni.
     
Mengetahui temannya sedang kepayahan, Ubay langsung datang memegang kaki korban. Pemuda bertato ini kemudian menindih dan menusuk-nusuk badan korban hingga terkapar bersimbah darah.
      
Usai melancarkan aksi sadisnya itu, para pelaku kemudian menggasak barang berharga korban seperti laptop, kamera, empat hp dan sejumlah uang senilai Rp 200 ribu. Sementara peran tersangka lainnya hanya mengawasi.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

"Kemungkinan adegan ini akan bertambah. Hari ini hanya pra rekon, masih ada beberapa reka adegan yang belum ditunjukan, nanti saja," kata Wakasat Reskrim Polresta Depok, AKP Supriyadi.

Usai prarekonstruksi, salah satu kerabat korban yang ikut menyaksikan sempat terpancing emosi. Ia bahkan sempat memukul Deni, otak dibalik aksi sadis tersebut usai pra rekon.
     
"Ba*an kalian, mati kalian," teriak Fera sahabat korban meluapkan emosinya.
     
Tak ingin ambil risiko, polisi pun langsung mengamankan tersangka dan menenangkan keluarga korban.

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016