Penculik Shintya di PGC Kerap Pindah Tempat

Rekaman CCTV penculikan Cintya
Sumber :
  • Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya
VIVA.co.id
Ungkap Kasus Pembunuhan, 19 Polisi Dapat Penghargaan
- Polres Metro Jakarta Timur masih mengejar pelaku penculikan Shintya (6), bocah yang sempat diculik di Pusat Grosir Cililitan (PGC). Polisi menyebut, pelaku penculikan korban kerap berpindah-pindah.

Keanehan Tewasnya Bocah Korban Penculikan di Lubang Buaya

"Pelaku ini suka berpindah-pindah, tapi sekarang masih kita kejar," kata Kepala Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Umar Faroq, saat dihubungi, Kamis, 23 Juli 2015
Hasil Autopsi Ungkap Begeng Tak Alami Disorientasi Seksual


Dua hari setelah salah satu yang diduga sebagai rekan pelaku utama melepas SE, belum ada yang ditangkap petugas. Kemungkinan, kata Umar, pelaku telah melarikan diri ke luar daerah. "Ya, (diperkirakan) ke luar Jawa," ujar Umar.


Sebelumnya, Shintya hilang diculik saat bermain di sebuah tempat bermain anak di PGC, Kramatjati, Jakarta Timur. Rekaman closed circuit television (CCTV) mengungkap bahwa gadis yang "lepas" bermain dari orangtuanya itu telah dibawa oleh seorang pria tak dikenal.


Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 18 Juli 2015 sekitar pukul 16.30, saat ayah korban Ridwan (30) tengah menjaga toko asesoris handphone milikinya di PGC, bersama sang istrinya Siti Ermawati (27). Hampir tiga hari bersama pelaku, gadis cilik itu akhirnya di lepas.


Belum diketahui apa motif pelaku menculik korban. Kini, Shintya sudah berada di rumah bersama keluarga. Polisi tengah mencari pelaku penculikan korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya