Ahok Minta Maaf Belum Bisa 'Puaskan' Warga Jakarta

Acara Hala Bihalal Gubernur DKI Jakarta dengan forum umat beragama
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengakui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, belum optimal memberikan pelayanan bagi seluruh warga Jakarta.

"Masih ada pelayanan kami yang belum memuaskan," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu, 26 Juli 2015.

Ahok mengatakan hal tersebut di hadapan para hadirin yang mengikuti acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Indonesia untuk Keberagaman dan Kebudayaan.

Maka dari itulah, memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri, Ahok menyampaikan permintaan maafnya kepada warga Jakarta jika warga belum merasa telah terlayani dengan baik oleh pemerintahannya. Sebagai seorang manusia biasa, Ahok mengatakan, dirinya juga tidak terlepas dari kesalahan.

"Saya ingin menyampaikan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, tentu manusia tidak bisa lepas dari kekhilafan dan kesalahan," ujar Ahok.

Ahok menghadiri acara halal bi halal yang juga diikuti oleh perwakilan dari masing-masing umat beragama yang tergabung dalam Indonesian Association for Religion and Culture (IARC).

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Selain Ahok, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua IARC Paiman Mak, Ketua Umum MUI Din Syamsuddin, dan Sekretaris Daerah DKI Saefullah.

Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016