Honda City Terbakar di Bekasi, Minibus Terjungkal di Cipali

Mobil Terbakar
Sumber :
  • @ntmcLantasPolri

VIVA.co.id - Dua kecelakaan mewarnai awal pekan usai libur bersama perayaan lebaran 2015. Satu sedan terbakar dan satu minibus terjungkal di dua ruas jalan tol berbeda.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di twitter resmi National Traffic Management Center (NTMC) Polri, sekitar pukul 06.15, Senin 27 Juli 2015, sedan dengan nomor polisi B 8742 YN terbakar hebat di ruas Jalan Tol Bekasi Timur.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo


Sedan dengan merek Honda City itu, terbakar di lajur kiri jalan tol arah Jakarta tepatnya di kilometer 17 - 600. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami gangguan.

Sementara itu, twitter resmi Traffic management center (TMC) Polda Metro Jaya mengabarkan, di waktu yang nyaris bersamaan, sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan.

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

Bus berwarna silver dengan garis biru itu, mengalami kecelakaan tunggal dalam kondisi melintang di tengah jalan tepatnya di kilometer 151.

Hingga saat ini, petugas tol terkait, tengah melakukan penanganan, baik penanganan korban kecelakaan maupun penanganan arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan. (ren)

Seorang Tewas Saat Balapan Liar Mobil Pikap
Sopir Truk yang Tewaskan 10 Orang di Cianjur Jadi Tersangka

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Pengemudi itu tak memiliki SIM A dan muatan melebihi kapasitas.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016