Maju di Pilkada Tangsel, Alin Bantah Cuma Jual Kecantikan

Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Li Claudia Chandra, menepis tudingan yang menyebut dia menjual tampang cantiknya untuk menjadi pendamping calon Wali Kota, Ikhsan Modjo.

Ia mengaku memang memiliki kemampuan untuk bekerja sebagai calon wali kota. Hal itu dikatakannya di sela-sela deklarasi pencalonannya bersama Ikhsan.

"Untuk melawan incumbent, tidak jual penampilan. Saya memang bisa bekerja," kata Alin, sapaan akrabnya, di Rawa Buntu, Tangerang Selatan, Senin 27 Juli 2015.

Alin tidak banyak berbicara saat deklarasi. Ia pun menjawab pertanyaan dari wartawan dengan singkat. Wanita yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini diketahui memiliki latar belakang sebagai pengusaha.

"Ya kami mau perubahan, bersama-sama dengan kami," ucap Alin singkat.

Airin Rachmi Kalah Telak di TPS Ini

Ikhsan Modjo mengatakan, kubunya telah menyiapkan strategi yang tidak akan bisa diduga oleh lawan-lawannya. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci strateginya tersebut. Mengenai para calon lawannya, ia juga tidak ingin banyak berkomentar.

"Strategi politik akan ada kejutan. Kami sudah menyiapkan langkah-langkah politik. Soal calon lain kami tidak berkomentar. Kami siap berkompetisi secara sehat," kata Ikhsan optimis.

Pada hari kedua pendaftaran calon kepala daerah di Tangsel, pasangan Ikhsan Modjo dan Alin resmi mendeklarasikan pencalonan keduanya kepada publik. Setelah deklarasi, keduanya kemudian mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tangsel. Pasangan ini menyatakan memiliki ikhtiar politik untuk membangun Kota Tangsel yang lebih bersih, cerdas, sehat dan juga bermartabat.

"Politik adalah sebuah pengabdian yang merupakan tanggung jawab individu dalam bernegara," kata pria yang dikenal sebagai pengamat ekonomi tersebut.

Seperti diketahui Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, yang juga berparas cantik dipastikan akan maju di Pilkada kali ini. (one)

Pemilih di TPS Sedikit, Kandidat Tangsel Li Claudia Marah
pidato kemenangan pasangan Airin-Benyamin

Dituding Ikut Kampanye Airin, Ini Pembelaan Pejabat KPK

Dugaan keterlibatan dalam kampanye itu terungkap dalam sidang MK.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2016