Bocah 6 Tahun Dicabuli Tiga Teman Mainnya

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVA.co.id
Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC
- Kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Depok. Ironisnya lagi, pelaku yang masih berusia 6 tahun ini diduga perkosa secara bergilir oleh tiga pelaku yang masih berstatus pelajar sekolah dasar.

Saipul Jamil Siap Dipindahkan ke LP Cipinang

Kasus ini terkuak setelah Aminah, tante korban mengadukan perbuatan cabul tersebut ke Mapolresta Depok. Aminah mengungkapkan, kejadian berawal ketika keponakannya diajak bermain pelaku yang masih berusia 6 hingga 10 tahun, ke sebuah lahan kosong.
Berkas Lengkap, Saipul Jamil Dibawa ke Kejaksaan


"Keponakan saya disuruh lepas pakaian. Dipaksa main begitu-begituan. Katanya kalau enggak mau enggak akan diajak main," ujar Aminah pada
VIVA.co.id
, Rabu, 29 Juli 2015.


Kasus ini terungkap setelah bocah perempuan malang tersebut kerap mengeluh kesakitan pada bagian kemaluan. Lantaran curiga, keluarga pun membawa anak yatim piatu ini ke rumah sakit. Dan benar saja, berdasarkan hasil visum terdapat kerusakan pada organ intimnya.


Kasus itu kini telah diadukan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polresta Depok dengan nomor LP/1483/3/K/VII/2015/PMJ/Resta Depok. Keluarga berharap ada keadilan atas kasus tersebut.


"Anak itu masih sering mengalami sakit. Apalagi pada malam hari. Saya kasihan, dia sudah tidak punya orangtua, yang urus saya dan neneknya. Semoga polisi bisa memberi keadilan untuk kami," kata Aminah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya