Pakai Gerakan Maju-mundur Ala Syahrini, Pria Ini Masuk Bui

Ilustrasi polisi menunjukkan barang bukti sabu.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/ Adib Ahsani.

VIVA.co.id - Seorang pria bernama Agus alias Bedil (37) ditangkap anggota Polsek Cempaka Putih. Agus, ditangkap karena dalam tasnya ditemukan narkoba jenis shabu sebanyak 40 gram yang jika dinominalkan mencapai Rp50 juta rupiah.

DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk

Perwira unit narkoba Polsek Cempaka Putih, Insepktur satu Muhammad Rasyid, mengatakan, Agus ditangkap Selasa malam, 28 Juli 2015, tepatnya pukul 22.00 WIB.

Penangkapan terhadap Agus terjadi di Lapas Salemba, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat.

"Jadi saat itu si Agus ini mau menjenguk kawannya si CH yang ada di Lapas Salemba. Namun, saat berada di depan pintu masuk Lapas, si Agus ini bertingkah aneh," ujar Agus pada VIVA.co.id, Rabu 29 Juli 2015 di Mapolsek Cempaka Putih.

Rasyid melanjutkan, melihat tingkahnya yang aneh di depan pintu Lapas Salemba, anggota polisi yang saat itu ada di lokasi curiga dan mendatangi Agus.

"Di depan pintu Lapas Salemba, Agus terus maju-mundur, maju-mundur, mau masuk tapi tidak jadi, maju-mundur terus di depan pintu Lapas. Karena curiga, anggota kami yang ada di lokasi menegur, 'kalau mau masuk besuk masuk saja, jangan maju mundur'," kata Rasyid menirukan anggotanya yang menegur di lokasi.

Kemudian, kata Rasyid lagi, saat diperiksa oleh anggotanya, benar saja, dari tas kecil didapati barang haram, yaitu narkoba jenis shabu seberat 40 gram, yang diduga akan diberikan ke temannya CH yang mendekam di dalam Lapas Salemba.

"Saat ini, pelaku telah kami amankan. Dari pengakuan pelaku, ia mengaku dititipkan barang tersebut oleh RA yang tinggal di kawasan Mangga Besar. Rencananya mau dikasih ke temannya yang di Lapas Salemba si CH," katanya.

TKI Bawa Narkoba dari Malaysia Dituntut 18 Tahun Penjara
Penjahat narkoba

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

'Penjara kita itu mayoritas diisi terpidana narkoba.'

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016