Kejam, Bayi Ini Dibuang ke Jalan Tol

Ilustrasi boneka menyeramkan.
Sumber :
VIVA.co.id -
Mancing, Juri Malah Dapat Mayat Bayi di Kali Pesanggrahan
Sesosok mayat bayi ditemukan membusuk di pinggir jalan tol Jakarta-Merak, tepatnya di km 47, kawasan Koper, Cikande, Serang, Banten, semalam. Diduga mayat bayi malang tersebut dibuang pelaku sejak lima hari lalu dari dalam mobil saat melintas di jalur tol bebas hambatan tersebut.

Dua Pelaku Pembuang Bayi Menikah di Kantor Polisi

Saat ditemukan, kondisi bayi tersebut hanya terbungkus kain sarung motif kotak dan kain batik berwarna merah.
Bayi di Rak Sepatu Masjid Gegerkan Warga Makassar


Jasad bayi malang ini pertama kali ditemukan oleh warga saat akan ke kebun melintasi jalan di sekitar lokasi. Bau busuk menyengat mengundang kecurigaan.


Saat mengecek kain yang terbungkus di sisi jalan tol, saksi mata kaget karena di dalamnya terdapat sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah dikerubungi lalat dan semut.

 

Warga kemudian melaporkan ke kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan bukti.

 

Petugas kepolisian sektor cikande yang menangani kasus ini  menduga bayi sengaja dibuang oleh pelaku saat baru dilahirkan. Karena kondisi ari-ari  yang masih menempel. Diduga bayi berjenis kelamin laki-laki malang tersebut dibuang dari dalam mobil saat melintasi jalur tol ini.

 

Kapolsek Cikande, Kompol Tedy Arief menyatakan guna kepentingan identifikasi jasad bayi tersebut langsung  dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi.

 

Anggit Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya