Perampok Berambut Cepak Ancam Culik Anak Pemilik Rumah Mewah

Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin
VIVA.co.id
Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel
- Rasa trauma akibat menjadi korban masih dialami keluarga Wong Tsung, penghuni rumah mewah di Griya Telaga Permai, Cilangkap Depok. Bagaimana tidak, selain diancam bakal dibunuh, pelaku juga sempat mengancam akan menculik buah hati mereka A (5 tahun).

Perangkat Pemerintah di Bengkalis Atur Perampokan Dana Desa

Hal ini baru terungkap setelah Lili Natalia (istri Wong Tsung) membeberkan fakta tersebut ke hadapan media. Ya, selain Kevin, ternyata ada si kecil A yang ikut disekap kawanan rampok bersenjata ini.
Kabur saat Disidang, Napi Narkoba Ditangkap di Rumah Istri


"Mereka bilang, diam kamu jangan bergerak sambil ke arah saya. Terus saya diikat dan dibawa ke kamar atas. Saya ditodong lagi pakai pisau, terus mereka bilang diam kalau enggak diam saya bawa anak kamu," ujar Lili menirukan ucapan para pelaku.


Baca juga:  ke kepala saya. Mereka bilang juga bilang diam kamu kam, kalau enggak
gua
tembak lo. Kamu berisik banget sih, kalau enggak diam anak kamu saya ambil ni. Saya cuma bisa bilang, ampun pak ampun," kata dia dengan nada sedih mengenang pengalaman pahit tersebut.


Setelah para pelaku kabur usai menjarah harta berharga, Lili kemudian menggigit ikatan tali yang membelenggu sang suami.


"Setelah itu suami saya telpon teman dan akhirnya kami lapor polisi. Yang hilang BPKB, dan perhiasan 42 gram. Yang diobrak-abrik kamar kami dilantai dua. Saya takut dan anak-anak masih syok, kami tentu berharap polisi bisa menangkap mereka," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya