Hadiah Rp10 Juta Bila Temukan Sepeda ini

Ekspatriat membuat sayembara berhadiah untuk mencari sepedanya yang hilang.
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Sayembara Aneh untuk Mahasiswi Perawan Berhadiah Beasiswa
- Seorang ekspatriat asal Denmark yang bekerja sebagai konsultan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Lars Moller, membuat sayembara berhadiah, setelah kehilangan sepeda kesayangannya pada Kamis, 13 Agustus 2015.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Hadiah cash 10 juta rupiah! Bagi yang menemukan sebuah sepeda yang hilang dicuri, di area gedung Manggala Wanabakti, Senayan," demikian isi pengumuman yang dibuat melalui akun Facebook istri Lars, Kristina Moller.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial


Menurut Kristina kepada
VIVA.co.id
, Jumat 14 Agustus, suaminya membuat sayembara berhadiah uang, karena nilai historis sepeda yang telah menemani suaminya, itu dalam perjalanan dinas di beberapa negara.


Kristina mengatakan Lars tidak mau harga sepeda itu dipublikasi. "Bukan masalah harganya, tapi nilai sejarahnya. Dia rakit sepeda itu di Afrika Selatan, kemudian digunakan di beberapa negara," kata Kristina.


Namun sekedar catatan, rangka sepeda merek Simano yang dimiliki Lars harganya di pasaran bisa mencapai lebih dari Rp 50 juta, belum termasuk beberapa bagian lain yang juga tidak murah.


Lars sebelumnya bekerja untuk Palang Merah Denmark, membuatnya harus bertugas di sejumlah negara, termasuk di Jakarta beberapa tahun silam. Sepeda kesayangannya itu terus dibawanya saat berpindah negara.


Hadiah Rp 10 juta menjadi bentuk terima kasih, bagi mereka yang menemukan dan bersedia mengembalikannya dalam keadaan utuh. Sepeda dapat dikembalikan ke kantornya di Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senayan, Jakarta. (ren)


Ekspatriat membuat sayembara berhadiah untuk mencari sepedanya yang hilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya