Dua Bandit Jalanan 'Keok' Usai Hantam Tiang Listrik

Ilustrasi borgol
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Andry Ansyah (25 ) dan rekannya, M Sandi (23), dua bandit jalanan yang dikenal bengis akhirnya keok usai menghantam tiang listrik saat berupaya kabur dari kejaran petugas di Jalan Margonda Raya, Depok.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Nasib apes yang dialami kedua garong ini bermula ketika sejumlah petugas yang tengah berptaroli memergokinya tengah mengerjai seorang wanita di depan show room Toyota, Jalan Margonda Raya, Kamis, 13 Agustus 2015 malam.

Saat itu, korban yang sedang menunggu dijemput temannya dikejutkan dengan kehadiran dua pria pengendara motor yang datang sambil mengancam.

Ditangkap, Koordinator Anak-anak Mengemis di Blok M

"Kemudian pelaku membawa tas korban. Saat itu secara bersamaan ada anggota kami yang tengah berpatroli. Mungkin karena panik, kedua pelaku yang sempat kabur terjatuh usai menghantam tiang listrik," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho pada VIVA.co.id, Jumat, 14 Agustus 2015.

Oleh Bripda Fauziansyah dan Bripda Wahyu Anggo (petugas patroli), kedua pelaku yang telah tak berdaya ini pun langsung digelandang ke Mapolresta Depok. Dari tangan keduanya, petugas berhasil menyita barang berharga milik korban berupa tas berisi sejumlah uang tunai, kartu ATM dan berkas penting lainnya.

Pasangan Ini Menikah di Balik Jeruji Besi

"Saat ini kedua pelaku masih belum bisa kami interogasi karena diduga berada di bawah pengaruh alkohol. Namun, jika diamati dari gaya dan sepak terjangnya, kedua pelaku inilah yang diduga kerap bikin ulah di kawasan Margonda dan Juanda," kata Teguh.

Ilustrasi kekerasan pada anak.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Jika bukan anak dari pelaku, akan dicari keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016