Meriahnya Malam Penobatan Abang-None Jakarta 2015

Final Abang None Jakarta 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Ajang pemilihan putra-putri terbaik tingkat provinsi di DKI Jakarta kembali digelar. Abang None 2015 menjadi sebuah ajang yang tidak hanya menyeleksi kecantikan dan ketampanan remaja berusia 18-25 tahun saja namun juga penyeleksian intelegensi pengetahuan umum serta bakat yang dimiliki di bidang seni budaya.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Seperti yang telah berlangsung sejak tahun 1968, para Abang dan None yang terpilih masuk seleksi oleh masing-masing daerah tingkat II di seluruh wilayah DKI Jakarta akan mewakili area Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu.

Jumat, 14 Agustus 2015 final penobatan Abang None 2015 yang dihelat di The Kasablanka Hall pukul 19.00-21.00 WIB akan di siarkan langsung oleh salah satu televisi swasta tanah air. Dan rencananya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bersama istri akan turut hadir untuk memberikan piala serta selempang sebagai simbol penobatan Abang None 2015 di akhir acara.

Sebanyak 36 finalis yang terdiri dari 18 finalis putra dan 18 finalis putri akan memperebutkan gelar Abang dan None tahun 2015. Anda bisa ikut berpartisipasi dengan memberi dukungan pada finalis favorit Anda lewat akun media sosial Instagram dan Line.

Delapan juri yang ikut memberi penilaian adalah Ratih Sanggarwati (Juri Etika & Tata Busana), Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR (Juri Komunikasi & Public Relation), Dr. Rosemini Agus Salim M, Psi (Juri Psikologi), Dr. Robert Silalahi M,Si (Juri Kepariwisataan), H. Tatang Hidayat SH (Juri Sejarah dan Budaya Betawi), Prof. Dr. Sylviana Murni (Juri Pengetahuan Pemerintahan DKI Jakarta), Hermawan Kartajaya (Juri Marketing) dan Farida Happy Djarot (Juri Pengetahuan Umum).

Acara yang dipandu Nirina Zubir dan Rizky Kinos ini juga dimeriahkan oleh penampilan Isyana Sarasvati, Tompi, Fatin, Monita Tahalea, Ferdinand Pardosi, Arro dan David Nurbianto (pemenang Stand Up Comedy Indonesia 4).

Abang dan None yang terpilih nantinya akan bertugas selama satu tahun untuk menjadi duta pariwisata provinsi DKI Jakarta yang dalam peranannya secara aktif melakukan sosialisasi dan promosi kepariwisataan baik di dalam maupun luar negeri. Abang dan None juga diharapkan mampu menjadi cerminan generasi muda kota Jakarta yang berkualitas dan memiliki kepekaan sosial tinggi. (ren)

Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan
Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016