BMKG: Depok dan Bogor Akan Hujan

Muncul 10 Titik Api di Bengkulu Selama Oktober
Sumber :
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Rabu, 19 Agustus 2015.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Secara umum, sebagaimana dilansir dari laman Bmkg.go.id, cuaca cerah berawan di semua wilayah itu pada pagi, siang, dan malam. Namun, ada dua wilayah yang akan hujan ringan, yakni Depok dan Bogor. Itu pun hanya di waktu-waktu tertentu atau tak sepanjang hari. Berikut ini rincian prakiraan cuaca untuk semua wilayah:
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

Kepulauan Seribu diramalkan cerah berawan pada pagi dan siang, lalu berawan kala malam. Jakarta Utara cerah berawan pada pagi dan siang serta berawan sat malam. Jakarta Pusat cerah berawan pada pagi dan siang lalu berawan waktu malam. Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi dan siang, lalu berawan pada malam.
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam

Jakarta Timur cerah berawan di waktu pagi dan siang lalu berawan saat malam. Jakarta Barat juga cerah berawan saat pagi dan siang lalu berawan pada malam.

Wilayah Depok diprakirakan cerah berawan pada pagi sampai siang namun hujan ringan saat malam. Sedangkan Tangerang cerah berawan hanya pada pagi, lalu berawan dari siang sampai malam.

Bekasi akan cerah berawan pada pagi sampai siang lalu berawan kala malam. Bogor bakal cerah berawan pada pagi, berawan pada siang, kemudian hujan ringan saat malam.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya