Bus PPD Tabrak Warga Bikin Macet Jalan Matraman

Bus PPD menabrak orang di jalan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Seorang pria tanpa identitas sekarat di jalur busway setelah tertabrak oleh bus PPD 213  nopol B 7755 ZT jurusan Grogol- Kampung Melayu di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Kamis, 20 Agustus 2015 sekitar pukul 21.15WIB.

Menurut penuturan saksi mata, Michel (21), setelah menabrak korban, sang sopir langsung melarikan diri.

"Bus nya ngebut. Tiba-tiba ada bunyi brukk. Pas dilihat ternyata ada orang sudah tergeletak," ujar Michel di lokasi.

Terpeleset, Bocah 4 Tahun Tewas di Wajan Penggorengan

Warga banyak yang mengira bus tersebut mogok karena penumpang meninggalkan bus. "Kalau dilihat sih korban salah karena menyeberang tidak di JPO. Busnya juga salah karena lewat di jalur bus Transjakarta," kata seorang anggota polisi yang enggan disebutkan namanya.

Selain itu Rio (33), salah seorang yang juga menjadi saksi kejadian mengatakan, jika korban lari tersebut dalam kondisi mabuk. "Kayaknya korbannya juga mabuk, soalnya mulutnya bau alkohol," kata Rio.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari arah Senen menuju Kampung Melayu macet total sekitar 3 kilometer. Arus sebaliknya dari Kampung Melayu menuju Senen macet sekitar satu kilometer.

Sementara itu korban dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan Mikrolet 01 jurusan Senen Kampung Melayu untuk mendapatkan perawatan medis.

Hujan Guyur Jakarta Malam Ini, Kemacetan di Mana-mana
Sopir Truk yang Tewaskan 10 Orang di Cianjur Jadi Tersangka

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Pengemudi itu tak memiliki SIM A dan muatan melebihi kapasitas.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016