BMKG: Sebagian Wilayah Jabodetabek akan Hujan

Petugas BMKG Pantau gempa bumi.
Sumber :
  • ANTARA/Septianda Perdana
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu (Jabodetabek) pada Jumat, 21 Agustus 2015.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Secara umum, sebagaimana dilansir dari laman Bmkg.go.id, cuaca cerah berawan di semua wilayah itu pada pagi, siang, dan malam. Namun, tiga wilayah yang akan hujan ringan, yakni Depok, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara. Itu pun hanya saat-saat tertentu atau tak sepanjang hari. Berikut ini rincian prakiraan cuaca untuk semua wilayah:
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

Kepulauan Seribu diramalkan cerah berawan pada pagi, siang, dan malam. Jakarta Utara akan hujan ringan pada pagi, lalu cerah berawan saat siang dan malam. Jakarta Pusat diprakirakan cerah berawan pada pagi sampai siang, kemudian berawan kala malam.
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam

Jakarta Selatan akan hujan ringan pada pagi, cerah berawan kala siang, lalu berawan saja saat malam. Jakarta Timur akan cerah berawan sepanjang pagi sampai malam. Jakarta Barat akan cerah berawan pada pagi sampai siang, lalu berawan saat malam.

Kawasan Depok akan cerah berawan pada pagi sampai siang, lalu hujan ringan saat malam. Tangerang diramalkan cerah berawan pada pagi sampai siang lalu berawan saat malam.

Wilayah Bekasi diprakirakan cerah berawan sepanjang pagi sampai siang. Sedangkan Bogor akan berawan selama pagi hingga malam. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya