Kondisi korban Salah Pukul di Kampung Pulo Berangsur Membaik

Penggusuran di Kampung Pulo berlangsung ricuh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Kondisi Eko Prasetyo, korban salah tangkap Satpol PP saat terjadi kericuhan dalam penggusuran di Kampung Pulo berangsur membaik.

Salahnya Jakarta Cuma Satu, Gubernurnya Bernama Ahok

"Sudah lebih baik dari kemarin mas. Mau dipindah ke ruang rawat rencananya hari ini," ujar salah satu keluarga Eko, Wardah pada VIVA.co.id di depan ruang ICU RS Carolus, Jakarta Pusat, Senin, 24 Agustus 2015.

Wardah menjelaskan, kini ayah dan kakak pertama Eko sedang menjaga di depan ruang ICU untuk pemindahan ruangan.

Bekas Warga Kampung Pulo: Ahok Memiskinkan Rakyat

"Sudah ditelepon, mau ketemu kakak atau ayahnya kata dokter," katanya menambahkan.

Menurut Wardah, beberapa pejabat terkait sudah datang untuk menengok Eko, seperti Lurah Balimester, Camat Balimester, Kapolres Jakarta Timur, dan Wali Kota Jakarta Timur.

Ahok Ditantang Datang ke Rusunawa Jatinegara Barat

"Sudah sadar, sudah kenal semua, namun masih pakai infus dan mesin."

Dari pantauan VIVA.co.id, sekitar pukul 09.30 WIB ayah dan kakak pertama Eko sudah terlihat tiba di lokasi untuk mengurus kepindahan anaknya ke ruang rawat. Terlihat ayahnya terus bolak- balik ruang ICU untuk mengurus kepindahannya ke ruang rawat.

"Iya jadi nanti mau pindah ke ruang Lukas. Tapi belum tahu jam berapa mas. Dia sudah bisa ngomong sepatah dua patah kata, tadi dia sudah ngomong kangen dengan saya," kata Sujono, Ayah Eko yang mengaku lelah diwawancara.

Kepala Humas RS Carolus Jakarta, Krismini, membenarkan akan adanya pemindahan Eko ke ruang rawat hari ini. Namun, belum diketahui pada pukul berapa tepatnya itu akan dilakukan.

"Sudah sadar mas Eko. Sudah operasi, dan mau pindah ke ruang biasa. Namun belum tau jam berapanya mas," kata dia.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya