Usai Diculik, Bayi Afriel Susah Buang Air Besar

Setiani Diana Beby Kilah dan bayinya pasca diculik
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Setiani Diana Beby Kilah (35), ibu dari Lionel Steward Afriel Mirahua (empat bulan), balita yang diculik oleh teman arisan ibunya, mengatakan kondisi anaknya usai penculikan sudah membaik.

"Kondisi anak saya sehat. Namun, dia jadi hitam saja. Tuh liat mas, gimana enggak hitam, dia kemarin dibawa keliling seharian ke Tanggerang itu naik motor, bayangin saja," ujar Beby pada VIVA.co.id, saat dteimui di rumahnya di Warakas 5, Gang 12, RT 10/10 No. 91, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 27 Agustus 2015.

Beby menjelaskan, saat dibawa ke rumah, ada sedikit luka di telinga Afriel. Selain itu, di tubuhnya juga terdapat bintik- bintik merah, seperti digigit nyamuk.

"Kemarin pas dipulangkan, buang air besarnya keras. Mungkin, dia dikasih makan saat diculik, karena Afriel ini pasti sering nangis kalau lapar kan. Sementara, dia belum boleh makan kan," kata Beby.

Kenali Kesehatan Suami Saat Kehamilan Istri

Dia menjelaskan, Afriel ditemukan sudah tidak menggunakan bajunya dan gendongannya. Dalam kesempatan itu, Beby juga berterima kasih pada polisi yang dengan cepat bisa menemukan anaknya.

"Saya bersyukur sekali, kepolisian cepat menemukan Afriel. Saat ditemukan, Afriel langsung dirawat oleh polisi, dibeliin susu, dikasih susu," kata wanita yang mengaku mempunyai online shop tersebut.

Perlu diketahui, sebelumnya anak pertama dari pasangan suami-istri Setiani Diana Beby Kilah (35) dan Sandro Mirahua(36), yaitu Lionel Steward Afriel Mirahua(4 bulan), menjadi korban penculikan dari sepasang kakak beradik Eva (22) dan Evi (30) pada Selasa 24 Agustus 2015 lalu.

Namun, tak lama pelaku Eva dan Evi berhasil ditangkap petugas gabungan Polsek Tanjung Priok serta Polres Jakarta Utara, di sebuah warteg di daerah Bumi Serpong Damai, Tanggerang Selatan. (asp)

Bank Dunia Khawatir Balita Kurang Gizi di Indonesia

Heboh Bayi Diduga Disandera, Ini Cerita Sebenarnya

Ibu bayi meminjam uang untuk biaya persalinan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016