Pembunuhan Sadis di Kebayoran, Korban Ditusuk 11 Kali

Ilustrasi pembegalan.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang pekerja bangunan ditemukan tewas terbunuh dengan 11 tusukan di dalam ruangan serbaguna Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Kebayoran, Jalan Gandaria Blok D1 no 1, Jakarta Selatan.

"Korban mengalami tusukan tiga di perut, lima di punggung, dua di dahi satu di kepala bagian belakang," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftazudin, Jakarta Selatan, pada Senin 31 Agustus 2015.

Riftazudin mengatakan, menurut keterangan saksi mata Aris Margono (37), seorang penjaga gereja, sekira pukul 00.00 WIB Agus Ginanjar (45 tahun)mulai tidur, saat itu tengah tidur di ruangan serbaguna lantai satu gereja Advent, sekira pukul 03.30 WIB, saksi yang berada di lantai tiga mendengar suara gaduh dan teriakan di lantai bawah.

"Sekira jam 03.30 WIB, saksi mendengar suara gaduh dan terdengar teriakan, saksi langsung meriksa kebawah namun belum sampai dibawah saksi melihat ada dua orang yang bawa senter naik keatas, kemudian saksi langsung berusaha menyelamatkan diri melalui jendela lantai tiga meminta bantuan kepada pihak Security Perumahan Taman Gandaria," kata Riftazudin.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen



Riftajudin mengatakan berdasarkan keterangan saksi, pelaku berjumlah tiga orang. Selain membunuh korban, HP milik korban hilang dibawa oleh pelaku.

"Keterangan saksi ada 3 orang pelakunya. tidak ada barang berharga yang hilang. Hanya Hp nya saja yang hilang," ujarnya.

Saat ini kasus ini ditangani Polsek Kebayoran lama. Polisi terus melakukan penyidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Pihaknya pun sudah meminta bantuan dari unit K9 dari Polda Metro Jaya untuk menyisir lokasi.

"Kita minta bantuan K9 dari Polda Metro Jaya. Satu anjing pelacak bekerja untuk bantu keperluan penyidikan," kata Riftazudin

Untuk keperluan penyelidikan dan visum, jasad Agus telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati di Jakarta Selatan. (ren)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024