Ada Potongan Benda Keras Dekat Jasad Ibu Kos Tebet

Pembunuhan Tebet
Sumber :
  • Irwandi - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Tewas Dibacok Gara-gara Berebut Jatah Bisnis Parkir
- Polisi menemukan potongan benda yang diduga digunakan seseorang untuk menghabisi nyawa Suparti, ibu kos yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya di Tebet Utara, Jakarta Selatan.

Noni Melawan Meski Perutnya Ditusuk-tusuk Juragan Akik

"Ditemukan dalam keadaan darah berserakan. Tadi ada potongan benda keras," kata Kepala Kepolisian Sektor Metro Tebet, Kompol I Ketut Sudarma, Kamis 3 September 2015.
Bunuh Ibu Kos, Juragan Batu Akik Diamuk Warga


Menurut I Ketut Sudarma, diduga potongan benda keras itu berasal dari benda tumpul yang digunakan pelaku pembunuhan untuk memukul bagian kepala korban.


Namun, tak hanya itu saja, diduga korban juga dihabisi dengan menggunakan senjata tajam, sebab polisi menemukan bekas luka tusukan benda tajam di sekujur tubuh Suparti. "Diduga tewas bekas senjata tajam dan benda tumpul," katanya.


Jasad Suparti pertama kali ditemukan Suaminya, Paidi yang pulang ke rumah usah berjualan es kelapa saat azan maghrib sekitar pukul 18.00 WIB.


"Saat suaminya Paidi pulang dari dagang, pintu kamarnya dalam keadaan terkunci. Karena tak kunjung dijawab, dia terpaksa mendobrak pintunya," ujar I Ketut.


Hingga saat ini, polisi belum dapat menemukan titik terang siapa pelaku pembunuhan sadis itu. Polisi telah mengevakuasi jasad Suparti ke kamar jenazah RSCM untuk proses identifikasi dan visum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya