Asyik Bermain di Lapangan, Bocah-bocah Temukan Mayat Bayi

Ilustrasi boneka menyeramkan.
Sumber :

VIVA.co.id - Sesosok bayi laki-laki ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di sebuah tanah kosong, Gang H Dul, RT 01/02 Kelurahan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu Sore 13 September 2015.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Kepala Unit Reserse Kriminal  (Kanit Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Minggu, Inspektur Satu (Iptu) Triyogo Handoyo menuturkan, mayat bayi tersebut ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain di lapangan kosong.

"Pada hari Minggu 13 September 2015 sekitar pukul 15.00 WIB, telah ditemukan mayat bayi laki-laki, yang diperkirakan baru berumur hitungan hari," ujar Triyogo.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Triyogo menjelaskan, saat saksi Deni (13), Dimas (12), Sahid (12), dan Diyas (12) bermain di tanah kosong tersebut, mereka melihat bungkusan kain yang masih terlihat bagus di tempat bekas pembakaran sampah. Setelah mengambil kain tersebut, ketika membuka, saksi sontak kaget, karena di dalamnya terdapat sesosok mayat bayi yang masih ada ari-arinya.

"Melihat kejadian tersebut, saksi-saksi yang masih di bawah umur langsung memberitahukan kepada Ketua RT 10/02 Kelurahan Cilandak Timur, Hanafi. Selanjutnya, Pak Hanafi langsung memeriksa ke lokasi, dan ternyata benar. Setelah itu Pak Hanafi langsung menghubungi Polsek Pasar Minggu," jelas Triyogo.

Mayat Perempuan Ditemukan di Hotel Boutique Cipulir

Setelah mendapat laporan, kepolisian dari Polsek Pasar Minggu langsung mendatangi TKP. Jenazah bayi kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk keperluan penyelidikan.

Ilustrasi mobil jatuh.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Selama lima hari, korban terkurung di dalam mobil.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016