Menguak Jasa Prostitusi 'Club Barbie Cantik' via BBM

Aplikasi BBM di perangkat Apple iPhone
Sumber :
  • blog.appszoom.com

VIVA.co.id - Praktik prostitusi di Ibu Kota sangat beragam. Banyak jasa pelayanan selain rumah bordir, panti pijat berkedok esek-esek, prostitusi online yang menyediakan wanita menghibur via website, sampai penyedia jasa wanita panggilan, di mana pelanggan bisa memesan wanita pilihan melalui nomor telepon tertentu atau via kontak blackberry messenger (BBM).

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Praktik terakhir ini secara terang-terangan beroperasi. Awalnya jasa ini memasang iklan di koran-koran, dengan mencantumkan nomor handphone yang hanya bisa dihubungi dengan cara dikontak langsung atau hanya mencantumkan pin blackberry.

Di saat pelanggan sudah menjadi "teman" layanan blackberry, penyedia layanan ini biasanya langsung menawarkan paket-paket jasa layanan mereka dengan mengirim pesan ke BBM. Tak lupa, penyedia layanan juga memajang gambar salah satu "pekerja" mereka yang menggunakan pakaian minim dan seksi.

Seperti salah satu layanan prostitusi berbasis BBM, dengan nama kontak CLUB BARBIE CANTIK. Akun ini menawarkan para teman di BBM untuk menjadi member mereka, agar bisa melihat dan meminta langsung foto-foto wanita anggota mereka, dengan tarif Rp150.000.

Selain menawarkan menjadi member, akun ini juga langsung menawarkan secara personal, pilihan-pilihan perempuan penghiburnya, beserta tarif. Pilihan yang dimaksud adalah seperti ABG (Anak Baru Gede), SPG, High Class Lady, dengan tarif mulai Rp1 juta - 3 juta rupiah sekali kencan.

'Hacker' Akun BBM, 14 Orang Ini Dibekuk Polisi

Setelah proses booking, pelanggan membuat jadwal pertemuan di lokasi yang ditentukan oleh pelanggan, misal hotel, kos-kosan, atau rumah, karena itu bentuknya wanita panggilan.

Di dalam promosinya, akun ini juga menyebut bahwa pelanggan mereka berasal dari dalam dan luar kota yang berarti banyak pengunjung yang datang ke Jakarta menggunakan jasa mereka.

BlackBerry Tinggalkan OS BlackBerry

Di dalam personal status akun BBM ini, juga kerap berganti yang berisikan ucapan terima kasih kepada para pelanggan yang sudah membooking atau sudah mentrasfer sejumlah uang transaksi. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening salah satu bank.

Akun ini juga kerap berganti display picture (DP), berupa isi percakapan antara akun ini dengan pelanggan, yang berisi kepuasan para pelanggan setelah memakai jasa mereka. Secara terbuka, admin akun ini melayani chat berupa tanya jawab. Jika pelanggan ingin bertanya tentang "personel" yang mereka sediakan.

Isi promosi via BBM akun CLUB BARBIE CANTIK

" AKSES di "OPEN MEMBER" 150rb, kamu bisa lihat & pilih Selera ladiest nya sesuai ke'Inginan mu. tenang banyak pilihan : ABG,AMOY local,SPG IVENT,HIGH CLASS LADY. dgn tarif START di 1jt sd 3jt 4jam loch. COME ON guys, gak perlu cari2 cewek yang belum jelas. di kami semua nya yg kalian CARI. sdh terbukti TAMU2 kami dari DALAM & LUAR kota.silahkan pertimbangkan. THX a LoT"

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya