Tim Jaguar Akhiri Aksi Kelompok Tato Naga Buru Kaum Hawa

jaguar
Sumber :
  • Polresta Depok
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Perampok Bertato Naga
- Tim Jaguar dari Satuan Reskrim Polresta Depok meringkus kawanan penjahat jalanan yang kerap beraksi dengan kekerasan. Selama beraksi, mereka hanya memburu kaum hawa sebagai korbannya.

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Kapolresta Depok, Kombes Dwiyono mengatakan, kawanan penjahat itu dijuluki kelompok "tato naga", karena memiliki ciri tato naga di tubuhnya. Mereka beranggotakan empat pemuda.
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan


"Sama seperti kelompok sebelumnya yang sudah kami tangkap, kawanan ini juga mengincar kaum hawa sebagai korbannya. Selain karena dianggap lemah, biasanya wanita juga membawa uang yang tidak sedikit," kata Dwiyono di kantor Polresta Depok, Rabu 16 September 2015.


Dwiyono menjelaskan, empat anggota kelompok tato naga ditangkap di sebuah rumah kontrakan di wilayah Pancoran Mas, Kota Depok. Mereka masing-masing adalah HP alias K (25 tahun), MA (28 tahun), YF (35 tahun), dan DP (29 tahun).


"Adapun barang bukti yang kami amankan dari tangan pelaku ialah, satu unit motor matik, laptop, pisau dan beberapa
handphone
. Kelompok ini cukup bengis karena tak jarang melukai korbannya yang dianggap membahayakan," ucap Dwiyono.


Meski belakangan ini kasus kejahatan marak terjadi di Kota Depok. Tapi, Dwiyono membantah jika angka kejahatan dengan modus seperti ini meningkat.


"Trennya masih stabil, masih sama dengan sebelumnya. Meski demikian, kami akan semakin ekstra melakukan pengawasan dan pengamanan. Rencana saya akan tambah jumlah personel Tim Jaguar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya