Anak Korban Kecelakaan Maut Kopaja Dirujuk ke RSCM

Kecelakaan Jakarta
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ghiraldo Banu Seprizky (8), anak korban tabrakan Kopaja di Jalan Buncit Raya, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 16 September 2015, kini diketahui telah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Ghiraldo, anak dari almarhum pasangan suami istri Gunawan (43) dan Lilis Lestari (36) yang tewas dalam kecelakaan tersebut, sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Jakarta Medical Center (JMC).

"Iya benar, pasien kecelakaan itu tadi dirujuk ke sini, sekarang ada di Instalasi Gawat Darurat (IGD)," ungkap salah satu petugas keamanan RSCM yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA.co.id, di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu, 16 September 2015.

Dia menjelaskan, pasien datang sekitar pukul 20.30 WIB malam ini. Diketahui, Aldo, sapaan akrab anak tersebut, mengalami luka pada bibir, tangan kanan, dan kepala bagian belakang sobek

"Tadi, saya lihat banyak pengemudi Gojek juga yang mengantar saat dirujuk ke sini," tuturnya.

Hingga saat ini, Aldo masih berada dalam penanganan pihak RSCM. Sementara itu, hal senada juga diucapkan oleh Kepala Unit Kecelakaan dan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polisi Resor Metro Jakarta Selatan, Ipda Bakti Butar-Butar.

Dia menjelaskan, karena luka yang dialami Aldo cukup parah, maka perlu ada perawatan yang cukup intensif.

"Korban Aldo sudah dirujuk ke RSCM," tutur Bakti saat dihubungi.

Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016