Ini Calon Wakil Ahok di Pemilihan Gubernur DKI

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVA/Fajar GM

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambut baik niatan sejumlah tokoh yang bakal maju melawannya di perebutan kursi DKI 1 dalam Pemilihan Gubernur 2017 nanti.

Menurut Ahok, kemunculan sejumlah nama seperti Sandiaga Uno membuktikan masih ada orang yang berani mencalonkan diri dan berniat membenahi Jakarta.

"Bagus, itu yang saya bilang, Jakarta itu butuh banyak orang yang berani mencalonkan diri jadi gubernur. Nantinya masyarakat akan menilai, program apa yang akan dilakukan dalam memperbaiki dan memajukan Jakarta, mereka akan melihat ide-ide apa yang Ahok belum lakukan tapi mereka bisa lakukan," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis 17 September 2015.


Ahok mengatakan, untuk dapat meraih simpati warga Jakarta tidak hanya dibutuhkan keberanian mencalonkan saja. Tapi juga mampu membuktikan diri bisa bekerja lebih dari apa yang telah dikerjakan Ahok selama ini.

"Masyarakat Jakarta mempunyai banyak pilihan, kalau yang nyalonin bisa meyakinkan bahwa dia lebih baik dari Ahok, ya masyarakat harus pilih dia, kalau ternyata tidak, masyarakat bisa memilih pilihan lain yang lebih baik," ujar Ahok.

Sementara itu, meski dipastikan akan kembali maju mencalonkan diri di Pilgub DKI nanti. Namun, Ahok belum berniat mencari pendamping baru.

"Wakil gampang, banyak, Djarot? Sudah jelas track record-nya, ngapain sih cari cari pasangan baru kalau sudah ada yang jelas," ujarnya.

Pakai Sapu Lidi, Jaklovers Kenalkan Risma ke Warga DKI


Danar Dono - Jakarta

Kata Ahok Soal Pencalonan Sandiaga Uno Oleh Gerindra
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

PAN Bentuk Koalisi Saingi Ahok Jelang Pilkada 2017

Partai berlambang matahari itu belum punya calon gubernur.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016