Afandi Tewas Ditusuk Sepupu Saat Tidur Pulas

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Remaja tanggung bernama Mazanif Afandi (18 tahun) tewas akibat ditusuk saat sedang tidur pulas di dalam rumahnya.

Warga Jalan Kebon Mangga, 2 RT 02 RW 03 Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, gempar karena sekira pukul 04.00 WIB, Kamis 17 September 2015, Mazanif tewas dengan luka tusuk di bagian leher sebelah kanan.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin menuturkan, pembunuhan itu diketahui ayah korban setelah korban berteriak minta tolong usai ditusuk.

"Saksi mendengar suara anaknya teriak minta tolong untuk membawa korban ke rumah sakit dan melihat kondisi korban  berlumuran darah," kata Aswin.

Rizky Kunci Utama Polisi Ungkap Pembunuhan Sadis Ciledug

Diduga pelaku pembunuhan Mazanif saudara sepupunya sendiri bernama Aris. Karena, saat pembunuhan terjadi, Aris berada di rumah korban dan sebelumnya tidur di ruang tamu. "Dia sempat bicara kepada bapaknya kalau ditusuk oleh Aris," ujar Aswin.

Namun, saat korban berteriak, Aris sudah tidak ada di ruang tamu. Ia diduga melarikan diri sebelum diketahui orang.

"Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk mendapatkan pertolongan medis. Tapi nyawa Mazanif tidak berhasil diselamatkan," ujarnya.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, jenazah jorban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna dilakukan visum.

Jasad Pria Misterius di Manggarai Ternyata Ahmad Sugarna
Ilustrasi pembunuhan.

Panik, Pembunuh Tukang Nasi Bebak Kabur Tinggalkan Motor

Korban tewas ditikam menggunakan celurit.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2015