DPD DKI: Nada Sindir Ahok Seharusnya Buat Adem Warganya

Ketua Alumni: Ahok Tak Bermaksud Membubarkan IPDN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM
VIVA.co.id
Pengganti Ahok Minta Demonstran Tak Terprovokasi
- Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, mengatakan seorang pemimpin harus sudah memiliki rencana yang diperhitungkan, sehingga realisasi dari rencananya itu tidak memunculkan efek domino.

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
"Itu tidak boleh terjadi. Seorang pemimpin harus bikin adem buat warganya, tidak gaduh, tidak ramai," kata Nara, sapaan Nachrowi di Jakarta, Minggu 20 September 2015.

Minat Investasi Tak Terpengaruh Aksi Demo 4 November
Dia menegaskan, jangan sampai niat pemimpin dengan kebijakan, atau programnya untuk memperbaiki, tetapi di sisi lainnya memunculkan kontradiksi.

"Salah satu sejahtera lahir adalah adanya ketenangan, adanya rasa aman, rasa aman untuk tidak digusur, rasa aman tidak dipindah tiba-tiba, rasa aman mempunyai masa depan yang baik, dan lain sebagainya, itu harus dipenuhi," tegas Nara.

Untuk itu, Nara mengingatkan, seorang pemimpin harus membuat situasi seperti itu.

Sementara itu, saat ditanya, apakah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, atau yang biasa disapa Ahok saat ini tidak membuat adem, Nara membantah bahwa ia tidak mengatakan demikian.

"Saya kan tidak bilang seperti itu. Tetapi, kalau saya memimpin, harus saya bikin yang adem tanpa gaduh," ungkapnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya