Djarot Belum Kepikiran Maju Jadi Calon Gubernur DKI

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat Saat Muswil LDII DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, belum merasa tertarik untuk menjadi Calon Gubernur DKI Tahun 2017.

Meski jabatannya sebagai Wakil Gubernur saat ini tidak akan genap satu periode, Djarot menyatakan belum terpikir untuk mencoba peruntungannya di Pilgub agar dapat menduduki jabatan pimpinan di Pemerintah Provinsi DKI, selama 1 periode seperti rekannya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Saya yang penting kerjo...," ujar Djarot singkat, dengan logat Jawa Timur yang khas, di Balai Kota DKI, Senin, 21 September 2015.

Seperti diketahui, meski baru akan dilaksanakan pada bulan Februari 2017, beberapa tokoh telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk maju.

Masjid SMA Senilai Rp3,6 Miliar Diresmikan Wagub Djarot

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, dalam beberapa kesempatannya kepada media, menyatakan, berusaha untuk kembali menduduki kursi DKI-1 untuk merampungkan program-programnya yang belum sepenuhnya terlaksana.

Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, menyatakan, kesiapannya untuk maju dalam acara deklarasi yang diselenggarakan pada hari Minggu kemarin, 20 September 2015 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan. Hadir dalam acara deklarasi Adhyaksa kemarin, sejumlah mantan menteri, artis, serta tokoh ulama dan tokoh Betawi. (ren)

Wagub Djarot

Pendaftaran Masih Lama, PDIP Belum Pikirkan Cagub DKI

Sampai saat ini PDIP belum memutuskan siapa calon gubernurnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016