Pengemudi Go-Jek Babak Belur Dianiaya Begal di Priok

Gojek.
Sumber :
  • kaskus

VIVA.co.id - Seorang pengemudi Go-Jek menjadi korban begal di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin 21 September 2015 dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, terjadi kasus percobaan pencurian dengan kekerasan terhadap pengendara Go-Jek di Jalan RE Martadinata (Kali PLTU), Tanjung Priok, Jakarta Utara," ujar Iqbal dalam keterangannya kepada VIVA.co.id.

Iqbal menjelaskan, korban yang bernama Muhammad Risnu (26) mengalami luka sobek pada pelipis mata kanan dan memar di bagian wajah. "Saat ini korban dirawat di RS Cipto Mangunkusumo," kata Iqbal.

Wapres Ingin Jumlah Kendaraan Umum di Jakarta Dibatasi

Iqbal menambahkan, kronologi kejadian yaitu pada saat korban menerima pelanggan. Dia (pelanggan) meminta diantar ke Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat menuju daerah Ancol Pademangan Jakarta Utara.

"Sesampainya di depan pintu Ancol, pelaku meminta agar diantarkan ke Terminal Tanjung Priok dan berjanji akan memberikan uang tambahan. Jadi pelaku tidak pesan melalui aplikasi," kata Iqbal.

Namun, setibanya di Jalan RE. Martadinata (sungai PLTU) pelaku memukul korban dari belakang hingga babak belur. Sementara itu, pelaku kabur dan saat ini masih dalam pengejaran polisi. (ase)

Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara

Transportasi Umum Berbasis Online Perlu Koperasi

Kominfo akan menggandeng Kemenkop dan UKM.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016