Main Burung di Rel, Pelajar SMP Tewas Dilindas KRL

Pintu Perlintasan KA Dijaga Sukarelawan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tewas terlindas rangkaian kereta api listrik (KRL) jurusan Tanah Abang - Manggarai.

Korban bernama M Ardhi Satria Rachman (11) beralamat di Menteng Jaya, RT 001/008, Menteng, Jakarta Pusat itu, tertabrak KRL saat bermain burung merpati di perlintasan kereta.

"Dari keterangan para saksi, ia tengah bermain burung merpati di perlintasan, saat itu kereta datang dari arah Manggarai menuju Tanah Abang ketika itu dia masih sempat menghindar. Namun di saat yang hampir bersamaan KRL dari Tanah Abang melintas, di situ korban terlindas," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Menteng, AKP Ridwan R Soplanit , Selasa, 22 September 2015.



Menurut AKP Ridwan, Ardhi menghembuskan nafas terakhir di lokasi saat pertama kali ia terlindas rangkaian KRL dengan kepala nyaris pecah.

Saat ini jasad korban telah dibawa polisi ke kamar jenazah Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

AKP Ridwan mengatakan, memang selama ini di perlintasan sekitar lokasi terlindasnya Ardhi, dimanfaatkan warga untuk beraktivitas salah satunya bermain burung merpati seperti yang dilakukan korban saat sebelum terlindas.

Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Cipinang

Ilustrasi.

Asyik Dengar Musik, Empat Pelajar SMP Tertabrak Kereta

Dua tewas, sementara dua lainnya luka berat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2016