Begal Motor Umbar Tembakan di Kanal Banjir Timur

Sumber :

VIVA.co.id - Aksi pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di Kanal Banjir Timur, samping Waterland Metland Ujung Menteng, Selasa, 22 September 2015 sekira pukul 14.45 WIB.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cakung, Ajun Komisaris Polisi Jupriono membenarkan hal tersebut. "Ya betul telah terjadi pencurian dengan kekerasan di KBT dekat Waterland," ujarnya.

Jupriono menceritakan kronologis kasus tersebut. Awalnya, korban yang diketahui bernama Deky Dwi Ananda (20) memarkirkan sepeda motor Honda Beat Putih Merah Jambu keluaran tahun 2013 dengan nopol B 5129 GTĀ  di belakang mobil yang digunakan sebagai lapak dagangan pakaian.

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal

Tiba-tiba ada dua orang tidak dikenal yang hendak mengambil sepeda motor tersebut. "Melihat sepeda motor akan diambil oleh pelaku, kemudian korban turun lalu ditembak, korban menghindar. Namun kena tembak di lengan kiri ketiak," ujarnya menambahkan.

Kedua pelaku berhasil kabur membawa sepeda motor yang diparkir itu. "Awalnya pencurian. Karena ketahuan, pelaku melepaskan tembakan dan bawa kabur motor," ujarnya.

Empat Tahun Komeng Cs Dalangi Pembegalan di Depok

Mendapat laporan itu, polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan proyektil yang sebelumnya bersarang di tubuh korban. "Korban dibawa ke RS Citra, Harapan Indah, Bekasi."

(mus)

Aplikasi Partmaps Diklaim Antibegal

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Aplikasi itu dapat dimanfaatkan juga untuk kondisi darurat lain.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016