Dua Pria Dibantai Sadis di Tepi Sungai Cibeet Bekasi

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Polisi Ungkap Dua Tersangka Algojo Pembunuh Alex dan Emon
- Dua pria dibantai secara sadis di area persawahan di tepi Sungai Cibeet, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Misteri Pembunuhan Dua Pria di Sungai Cibeet Terkuak

Kepala Humas Polres Bekasi, Iptu Makmur mengatakan, kedua korban teridentifikasi bernama Jayadi (35 tahun) dan Arifin (28 tahun).
Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber


Jasad kedua pria itu ditemukan berdekatan di dua lokasi berbeda. Jasad Jayadi ditemukan warga dalam bersimbah darah di tepi jalan di area persawahan. "Saat ditemukan korban dalam posisi tubuh miring," ujar Makmur, Rabu 23 September 2015.


Sedangkan, jasad Arifin ditemukan hanya beberapa meter dari lokasi temuan jasad Jayadi, tepatnya di tepi Sungai Cibeet dalam posisi tubuh telentang.




Arifin tercatat berasal dari Kampung Gobang, sementara Jayadi berasal dari Kampung Bulak Temu. Kedunay tewas dengan luka masing-masing di bagian perut kanan dan kiri.


Keduanya diduga dihabisi oleh orang yang sama dengan menggunakan celurit. Hal itu diperkuat dengan ditemukannya dua sarung celurit di sekitar lokasi temuan jasad.


"Peristiwa diduga pembunuhan dan masih dalam tahap penyelidikan," ujar Makmur.


Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kematian dua pria itu, selain itu, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor yang ditemukan di lokasi temuan jasad kedua korban.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya