Lomba Lari 10 K, Rute Busway Besok Disesuaikan

Ini Wajah Baru Transjakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Intip Gaya Denny Sumargo Senam Bareng Warga Jakarta
- Pengelola Busway PT TransJakarta menumumkan perubahan rute yang akan dilakukan Minggu 27 September 2015. Penyesuaian ini guna mendukung lomba lari 10 K yang digelar dalam rangka HUT TNI ke 70.

KTT OKI Digelar, Car Free Day Tetap Diberlakukan
Dilansir dari situs resmi perusahaan @PT_TransJakarta, Sabtu 26 September 2015, ada penutupan beberapa halte khususnya mulai dari JL. Merdeka Barat-JL. M Thamrin hingga JL. Sudirman, yang merupakan jalur lomba tersebut. 

Penghuni Rusun di Jakarta Disediakan Feeder Gratis
Pada pukul 05.00 sampai dengan 09.00, Koridor 1 yaitu halte mulai dari Blok M hingga Monas  ditutup. Kemudian Koridor 2 yaitu halte Monas, Balai kota dan Gambir 2 juga ditutup pada waktu yang sama. 

Sementara itu Halte Harmoni sampai dengan halte Kota dipastikan beroperasi dengan normal. Namun di koridor, ini jurusan Harmoni- Pulo Gadung dan rute ekspres Kalideres- Pulo Gadung, sejak 05.00 sampai dengan 0.9.00 dilakukan pengalihan halur halte harmoni via Pasar Baru- Pejambon-Kwitang menuju Pulo Gadung. 

Di informasikan, layanan Koridor 1-2 mulai beroperasi normal seluruhnya pada 09.00. Rute Ragunan menuju Monas menjadi Rute Ragunan menuju Duku Atas, Rute PIK menuju Monas menjadi PIK menuju Harmoni, sedangkan Rute Monas menuju Kemayoran menjadi Harmoni menuju Kemayoran. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya