Kebakaran Rumah di Depok, Satu Keluarga Tewas

Kebakaran rumah di Depok
Sumber :
VIVA.co.id
Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan
- Ironis, akibat kebakaran yang terjadi dini hari tadi, Minggu 27 September 2015, satu keluarga di Jalan Raya Grogol RT 6/1 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, tewas dengan kondisi mengenaskan. Ketiganya tak selamat akibat terjebak di dalam rumah.

Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel

Data yang dihimpun menyebutkan, peristiwa nahas ini terjadi di rumah usaha sekaligus tempat tinggal yang terbuat dari kayu milik Mahmut 25 tahun. Diduga, api berasal dari tukang kusen yang berada persis di samping rumahnya, sekitar pukul 00.30 WIB.
Kebakaran di Swiss-Belhotel, Api Sulit Dipadamkan


Karena banyaknya bahan yang mudah terbakar, seperti seng, tabung las, bengkel kayu dan furnitur, membuat api sangat sulit untuk dipadamkan. Akibatnya,  Mahmut (25), dan istrinya Elo Isrowiyah (20) bersama buah hati mereka, Anjam yang baru berusia 3 tahun tewas dengan kondisi mengenaskan.


Satu keluarga ini terjebak di dalam rumah hingga hangus terbakar. Selain merenggut tiga nyawa, kebakaran juga melukai empat orang lainnya yang juga terdiri dari satu keluarga, mereka yakni, M Yuliono (35), Dewi Halimah (31), Karim (4) dan Sulis balita yang baru berusia (1,5).


"Mereka selanjutnya di larikan ke Rumah Sakit Fatmawati," ujar Paur Humas Polresta Depok, Iptu Bagus Suwardi pada
VIVA.co.id..


Selain merenggut nyawa dan korban luka, kebakaran ini juga menyebabkan kerugian materi senilai ratusan juta rupiah. Sebab dua mobil korban juga ikut ludes dilalap api. Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi juga sudah memasang garis pembatas di lokasi kejadian.


"Kasusnya masih kami selidiki," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya