Ibu dan Anak Setengah Jam Terjebak di Lift Puskesmas

Lift
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Ini Penyebab Ibu dan Balita Terjebak di Lift Puskesmas
- Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara akhirnya berhasil mengevakuasi ibu dan balita yang terjebak di dalam lift Puskesmas Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Kedua korban, terjebak di dalam lift selama setengah jam.

Ibu dan Anak Terjebak dalam Lift di Kelapa Gading

Nuryanti (31 tahun) dan anak balitanya, Viza (2,5 tahun) mendapatkan pemeriksaan medis di Puskesmas Kelapa Gading Barat usai dievakuasi petugas dari dalam lift di lantai dua gedung puskesmas itu.
Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024


Kondisi keduanya terlihat sehat meski agak sedikit lemas dan masih dilanda ketakutan. "Korban sehat, tidak ada luka, hanya terjebak," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran Jakarta Utara, Satriadi Gunawan, Senin 28 September 2015.


Menurut Satriadi, Nuryanti dan anaknya terjebak di dalam lift saat naik dari lantai satu ke lantai dua guna pemeriksaan kesehatan.


Namun, setelah lift tiba di lantai dua, pintu lift tak kunjung terbuka dan keduanya pun terjebak di dalamnya. "Kita dapat laporan pukul 08.30 WIB selesai pukul 09.00 WIB," ujarnya.


Nuryanti dan Viza terjebak selama kurang lebih 30 menit. Keduanya baru dapat dikeluarkan setelah petugas membongkar pintu lift itu.


Satriadi mengatakan, ia belum tahu penyebab tak bisa terbukanya pintu lift itu. Namun, diduga ada kesalahan teknis pada pengoperasian lift. "Karena ada kesalahan teknis, jadi liftnya mati,"katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya