Pria Mirip Limbad Diduga Hipnotis Korban Saat Curi Mobil

Kapolres Jakarta Utara
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Limbad Diperiksa Polisi di Polda
- Pria mirip pesulap kondang, Limbad diduga terlebih dahulu menghipnotis korban sebelum membawa kabur mobil Honda Jazz dari Apartemen Grench Walk Tower Lourdnes Garden.

Diancam Masuk Penjara, Limbad Mau Bicara kepada Polisi

Kepala Polres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi mengatakan, dari hasil rekaman kamera keamanan alias CCTV di apartemen itu, terlihat pria mirip Limbad masuk ke unit hunian korban bersama dua wanita.
Nasib Limbad Ditentukan Setelah Semua Saksi Diperiksa


"Diduga pelaku itu ada tiga orang yang mendatangi apartemen korban, yakni X (belum diketahui identitasnya), LD, dan ML," ujar Susetio, Senin 28 September 2015.


Pria mirip Limbad dan kedua wanita itu mendatangi unit hunian korban dengan menggunakan salah satu lift menuju lantau VI unit F.


Setiba di unit hunian korban, ketiga pelaku berusaha masuk, tapi pembantu korban melarangnya dengan alasan korban tengah istirahat.


Pria mirip Limbad dan dua wanita itu pun pergi, tapi beberapa saat kemudian, pria mirip Limbad kembali ke hunian korban. Dari rekaman CCTV terlihat, kedatangan pria itu kali iniĀ  cukup aneh, karena, pembantu korban tiba-tiba saja membukakan pintu setelah diduga dihipnotis.


Lalu, pria mirip Limbad masuk ke dalam hunian korban dan mengambil kunci mobil yang ada di atas meja. Setelah itu, pelaku pergi membawa kabur mobil milik korban.


"Itu masih kita sidik dan lidik soal dia (Limbad). Kita akan lakukan investigasi dan pemanggilan terlebih dahulu dalam waktu dekat," kata Susetio.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya