Maling Sepeda Motor Terpergok, Digebuki Sampai Mati

Ilustrasi pencuri yang tewas ditembak polisi.
Sumber :
  • Anwar Sadat
VIVA.co.id
Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know
- Seorang pencuri sepeda motor meregang nyawa usai diamuk warga di wilayah Bojonggede.

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP

Nasib apes itu dialami H, pemuda 22 tahun yang diduga pelaku pencuri motor. Sebelum dikeroyok, H sempat berusaha kabur. Namun nahas, ia terjatuh akibat dikejar korbannya.
Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan


Kejadian bermula ketika korban, Manta (35), warga Bojonggede sedang memarkirkan motor miliknya Mio Biru, di depan salah satu masjid  di lingkungan RT02/02, Desa Citayam, Bojonggede. Di saat itu, pelaku memanfaatkan kelengahan korban untuk mencuri motor yang sedang diparkir pinggir jalan tersebut.


Bermodal kunci palsu, pelaku sempat berhasil membawa kabur motor korban. Namun, apes bagi H, aksinya itu terlihat oleh korban yang langsung melakukan pengejaran.


"Korban sempat mengejar pelaku hingga beberapa ratus meter sambil teriak maling. Diduga pelaku tidak bisa mengendalikan motor korban hingga akhirnya terjatuh. Peristiwa ini memancing kemarahan warga yang kemudian menghakiminya," kata Kapolresta Depok, Kombes Pol Dwiyono, Senin 28 September 2015.


Sejumlah petugas yang tiba di lokasi sempat kewalahan meredam emosi masa. Amukan itu baru berhenti setelah petugas bertindak tegas pada sejumlah orang dan langsung membawa pelaku ke rumah sakit.


"Yang bersangkutan tak tertolong setelah sempat kami bawa ke rumah sakit. Dari hasil penyelidikan sementara, yang bersangkutan diduga sebagai pelaku curanmor yang kerap berulah di wilayah Depok," kata Dwiyono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya