Prio Menyesal Bunuh Deudeuh

Deudeuh
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Polisi Ringkus Bangor, Geng Remaja Sadis
- Prio Santoso, terdakwa pembunuhan Deudeuh alias Mpih alias Tata Chubby, meminta maaf kepada keluarga Deudeuh atas perbuatan sadis yang dilakukannya.

Petunjuk Baru Pembunuhan Mirna dari Australia

Permintaan maaf itu diutarakan Prio dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan yang dilakukannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.
Pembunuh Tata Chubby Divonis 16 Tahun Penjara


Dalam persidangan ini, terdakwa Prio Santoso menyampaikan maaf secara terbuka kepada keluarga korban yang diwakili Iqbal, kakak kandung Deudeuh. Prio mengatakan ia sangat menyesal telah melakukan pembunuhan itu.


"Kepada Pak Iqbal selaku keluarga, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, saya menyesal melakukan perbuatan saya," kata Prio diucapkan langsung di muka persidangan, Senin 28 September 2015.


Iqbal sempat terlihat enggan menjawab permintaan maaf terbuka yang disampaikan oleh Prio. Namun, akhirnya Iqbal mengatakan menerima permintaan maaf Prio dengan berat hati, namun meminta kasus ini tetap berlanjut.


"Saya ya selaku sesama manusia, di hadapan Tuhan, kita sama, saya menerima, namun kasus ini saya tetap akan diteruskan untuk keadilan kami," kata Iqbal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya